The Sims 3 - New Real House

5 Teknologi Masa Depan


1. HP  

HP SONY tecangih model gelang, dilengkapi dengan kempauan seperti komputer


HP sony ini bisa dikatakan sebagai komputer mini tercangih yang telah tercipta. tapi HP ini belum diluncurkan kepasaran. ini merupakan HP teknologi komputer yang bisa di pakai dilengan. keren..

HP nokia elastis, sangat lembut seperti karet, bisa dilipat. ini merupakan teknologi massa depan yang mantap.
2. LAPTOP

1. HP Nobag

Versi laptop HP ini dirancang untuk wanita yang tidak menyukai tas untuk laptop. Konsep laptop ini dirancang untuk dapat digulung seperti payung jika tidak digunakan dan menentengnya selayaknya aksesori yang elegan.
Laptop ini dilengkapi layar OLED (organic light emitting diode) dan sensor sentuh. Laptop ini dirancang khusus untuk perempuan dipersembahkan oleh HP, hasil dari kreativitas yang dikombinasikan dengan ‘thinking out of the box’ seorang desainer, Nikita Buyanov.
2. MoonLight Laptop

Konsep laptop ini dilengkapi dengan layar duel-curved, dimana terdapat 2 layar yang melengkung, yang memungkinkan pengguna menjaga jarak ideal antara mata dan layar laptop untuk mengurangi stres mata.
Layar yang bawah menggunakan teknologi layar sentuh dan dapat digunakan untuk mouse atau menjalankan sebuah mini OS di latar belakang, atau hanya sebagai lampiran dari layar yg lebih besar.
Frame sensor dikendalikan dan menyala dalam gelap dan memiliki sepasang kaki yang panjang untuk mengangkat laptop dan untuk menempatkan keyboard dengan tepat.
3. Canvas Laptop

Seorang desainer bernama Kyle Cherry telah mengembangkan laptop abad ke-21.
Laptop ini memiliki layar sentuh yang sensitif sangat tipis dan komponen lain akan terlihat hampir sama tetapi mereka akan disesuaikan dengan lebih baik.
Desainer Kyle Cherry telah membayangkan tipe baru komputer dengan kreativitas yang intens dalam pikiran. Disebut ‘kanvas’, komputer ini dirancang untuk meningkatkan kualitas dan produktivitas desainer atau artis.
Laptop ini ditujukan untuk memudahkan pengguna komputer dengan pengalaman yang sedikit atau bahkan tidak ada pengalaman sama sekali, untuk beralih dari cara kerja tradisional ke cara kerja digital.
3. KOMPUTER


Mungkin 2 atau 3 tahun yang lalu, laptop merupakan suatu perangkat komputer yang sangat didamba-dambakan oleh kalangan yang berkecimpung atau pengguna IT. Selain dapat digunakan dimana saja dan juga merupakan Gaya Hidup seorang profesional .. kemana-mana bisa dibawa dan digunakan, baik di kantor maupun cafe sambil nongkrong dan minum kopi, tapi tanpa disadari saat ini harga laptop semakin hari semakin menurun bahkan saat ini harga laptop ada yang <= 5 JT rupiah. Alhasil banyak orang menggunakan laptop daripada PC Desktop. Baik dari merek-merek terkenal maupun merek asia dan bahkan merek lokalpun turut ikut dalam kancah bisnis tersebut.

Saat ini negara “berorang-orang ingin maju dan pintar” telah membuat suatu teknologi didalam dunia IT yang akan menggeser posisi komputer dan laptop. Yaitu teknologi mini computer masa depan yang digadang2 lebih praktis dan lebih hebat dari teknologi saat ini. Karena hanya mengandalkan sebatang pulpen dan tetap memiliki kemampuan super komplit. Saat ini negara Indonesia masih menjadi pemakai saja dan hanya menerima perakitan ulang, namun kita boleh berharap suatu saat nanti Indonesia juga turut menjadi produsen komputer - komputer masa depan ini
  
4. SCREMJET
 
Scramjet akan menjadi salahsatu revolusi terbesar dalam sejarah transportasi dunia. Pesawat tempur tercanggih di dunia sekarang, F/A-22 Raptor milik Amerika berkecepatan maksimal Mach 2, atau 2 kali kecepatan suara. Pesawat penumpang Scramjet, akan membawa anda terbang dengan kecepatan 10 kali kecepatan suara, Mach 10.
Penerbangan dari New York ke Tokyo yang sekarang ditempuh dalam waktu 18 jam yang panjang dan melelahkan, akan ditempuh Scramjet, hanya dalam 120 menit.

Scramjet tidak perlu memakai bahan bakar roket biasa yang mahal dan berat, bahan bakarnya menggunakan hidrogen cair yang dicampur penyedotan oksigen langsung dari atmosfer (air-breathing scramjet engine). Pembakaran hidrogen dan oksigen pada kecepatan supersonik inilah yang akan mengakselerasikan kecepatannya.

Ini akan membuat penerbangan dari satu tempat ke tempat lain di seluruh dunia menjadi super cepat.

5. MESIN CERDAS SEUKURAN ATOM




Nanoteknologi adalah segala teknologi masa depan yang memungkinan manusia memanipulasi partikel-partikel super kecil yang besarnya nyaris seukuran atom! Nanometer sendiri adalah ukuran 1/semilyar meter, atau nyaris ketebalan rambut dibelah 50.000. Itulah kedahsyatan teknologi nano.

Tujuannya adalah menciptakan material-material baru masa depan, bahkan mesin-mesin dan robot-robot seukuran partikel. Material-material itu akan bisa lebih kuat dari intan, super ringan, tahan panas dan dingin dengan skala yang ekstrim, mampu menghantarkan listrik lebih baik, lebih tahan lama, ramah lingkungan dan seterusnya.

Kemungkinan aplikasinya benar-benar dahsyat dan akan merubah seluruh dunia. Bayangkan bila kita bisa menciptakan berbagai material baru yang lebih keras dari intan, dan jauh lebih ringan dari baja. (Carbon nanotubes, sp2 bond). Kita bisa menciptakan kerangka super kuat untuk mobil, pesawat terbang, atau bangunan dan jembatan. Dengan bobotnya yang lebih ringan, semua mobil dan pesawat juga akan lebih hemat energi.

Kita bisa menciptakan baju anti kusut dan tahan noda. Kita juga bisa menciptakan robot berukuran bakteria, nanobots, dan memasukanya ke dalam tubuh manusia. Fungsinya bisa dari menyembuhkan penyakit, menghancurkan sel-sel kanker, bahkan memperkuat tubuh manusia (Feynman, ”Swallowing the Doctor”). Nanobots ataupun nanoparticles bahkan nantinya diperkirakan juga akan bisa kembali menutup lubang ozon.

Dengan komponen seukuran nano, kita bisa membuat supercomputer sebesar kotak korek api, dan media penyimpanan data yang menyimpan jutaan gigabyte informasi tentang umat manusia dan seluruh alam semesta, sebesar seujung kuku.

Komentar