The Sims 3 - New Real House

Contoh Kata Pengantar

KATA PENGANTAR


            Puji syukur Alhamdulillah kehadirat Allah SWT karena dengan rahmat dan hidayah-Nya saya dapat menyelesaikan tugas ini.
            Atas tersusunnya makalah ini, saya menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada yang terhormat :

Bapak Hendra Kurniawan, S.Kom., selaku Dosen mata Kuliah Pemrograman yang telah banyak memberikan pengarahan dan bimbingannya kepada kami.

Saya menyadari bahwa makalah ini masih sangat minim dan masih jauh dari kesempurnaan, untuk itu saya mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun demi kesempuranaan makalah ini. Saya berharap semoga makalah ini bermanfaat bagi kita semua.


                                                                                                Bandar Lampung, 6 Juli 2012


                                                                                                                                                Meiliza

Komentar