The Sims 3 - New Real House

Investasi Pendidikan Seon Deok Chuncu

Investasi pendidikan penting. Investasi wajib hukumnya. Manfaat pendidikan tidak dirasakan sekarang tapi pasti bermanfaat di masa depan. Contoh pelajaran investasi pendidikan ada di drama Korea Seon Deok. Belajar investasi melalui pangeran Chuncu Yoo Seung Ho.

Pangeran Chun Chu tidak mau belajar berkuda dan bela diri. Kenapa seorang pangeran belajar berkuda dan bela diri? bukankah ada Hwarang dan pengawal kerajaan Silla yang akan melindunginya Cuncu?

Pendapat pangeran Kim Chunchu tidak benar. Pada episode The Great Queen Seon Deok hari ini, Chuncu menjadi beban putri Deokman, karena tidak bisa bela diri dan berkuda. Coba dia mau investasi pendidikan maka dia tidak akan menjadi tawanan pasukan musuh dan bisa membantu putri Deokman.

Investasi adalah tips kaya. Mulai sekarang bila ada finance seminar tentang investment loan saya akan daftar seminar. Walaupun topik seminar tidak bermanfaat di masa sekarang, tapi di masa depan pasti berguna. Seminar, kursus, les, kuliah, dan sekolah adalah jenis investasi pendidikan.

Siapa bilang nonton drama Korea tidak bermanfaat? kita bisa belajar filosofi hidup dan tips investasi keuangan. Berkat Korean drama The Great Queen SeonDeok kita bisa belajar solusi harga gula dan dari pangeran Chuncu belajar pentingnya pendidikan investasi.

Komentar