The Sims 3 - New Real House

Kim Nam Gil kembali dalam 2 Minggu

Sportseoul - Kim Nam Gil yang sudah dua bulan di luar negeri akan kembali. Selama dua bulan itu, Kim Nam Gil berada di Indonesia, USA, dan kemudian di Jepang meliputi aktivitas sukarelawan, pemotretan pictorial, dan syuting drama. Dan mulai bulan ini, Kim Nam Gil akan memulai aktivitas yang padat di dalam negeri meliputi syuting lanjutan drama Bad Guy juga aktivitas untuk film Eve of The Storm yang akan rilis April ini.
Kim nam Gil mengatakan pada tanggal 1 Februari lalu " Jadwal singkat tetapi untuk 2 bulan terakhir ini, anda dapat melihat diri anda cukup waktu, kami kembali" Dia bilang "Pekerjaan ini diharapkan menunjukkan hasil yang baik". "Promosi film dan syuting drama di bulan Marert akan menjadi jadwal yang sibuk seperti tahun lalu"lanjutnya.
Dua bulan terakhir ini setelah debut adalah yang paling berarti pagi Kim Nam Gil. Masalah kelaparan di Indonesia, menghabiskan waktu bersama anak-anak, berbagi kasih dan membantu adalah perjalanan sosial pertamanya. Kemudian berkunjung ke USA untuk pemotretan dan ke Hollywood bertemu dengan para officials untuk melakukan beberapa kegiatan. Awal bulan lalu di Nagoya, Jepang, memulai syuting drama Bad Guy dengan pasangan baru Han Ga In dengan perasaan yang baru.

Komentar