The Sims 3 - New Real House

Dream High Season 2


Para pemain Dream High 2 telah terpilih. Dan seperti dream high yg pertama, dream high 2 ini pun dibintangi oleh beberapa penyanyi dan juga seorang aktris.




Cast
Kang So Ra as Shin Hye Sung
Jin Woon as Jin Yoo Jin
Park Ji Yeon as Lian (member of idol girl group HershE)
Hyo Rin as Nana (member of idol girl group HershE)
Ailee as Ailee (member of idol girl group HershE)
Im Jae Bum as JB (member of idol boy group Eden)
Park Seo Joon as Si Woo (member of idol boy group Eden)
Kim Ji Soo as Hong Joo
Kim Jung Tae as Lee Kang Chul (Executive director)
Kwon Hae Hyo as Joo Jung Wan (Principal)
Park Jin Young as Yang Jin Man (Teacher)
Choi Yeo Jin as Kim Tae Yeon (Teacher)
Park Kahi as Hyun Ji Soo (Teacher)
Yoo So Young as Park Soon Dong
Cameos
Bae Suzy
Taecyeon
Ham Eun Jung
Wooyoung
IU (Lee Ji Eun)
BandToxic (ep.1)

Jika dalam Dream High pertama Tinggi kita punya 5 penyanyi (T-ara Ham Eun Jung, 2PM 's Taecyeon dan Wooyoung, miss A Suzy, penyanyi solo IU) dan 1 aktor Kim Soo Hyun, maka dalam Dream High 2 kita akan menyaksikan 3 penyanyi dan 1 aktris : Sistar’s Hyorin, Jinwoon 2AM, T-ara  Ji Yeon dan aktris Kang So Ra.

Kang So Ra 21 tahun yang mendapat banyak perhatian karena perannya dalam film box office di Sunny akan memainkan Shin Hye Sung. Dengan perannya, dia akan memberikan beberapa pertunjukan tari di sepanjang drama.

T-ara Ji Yeon akan memerankan Rian, anggota girl band Hush. Dia bermimpi untuk pergi ke Cannes meskipun kemampuan aktingnya kurang.
Ji Yeon bukan orang baru lagi di industri pefilman korea, Karena dia telah memainkan beberapa peran penting dalam God Of Study dan Jungle Fish 2.

Hyorin dari Sistar akan memerankan Nana, yang juga anggota dari girl band Hush. Sebagai penyanyi utama pada Hush, dia sangat berbakat namun memiliki masa lalu yg dirahasiakan.

Jinwoon 2AM memerankan Yoo Jin. Yoo Jin adalah seorang anak Miskin yang bercita-cita untuk menjadi seorang penyanyi rock.

Dream High 2 mulai tayang di Korea tanggal 30 Januari sampai 20 maret, 2012

Komentar