The Sims 3 - New Real House

Kata Kata Bijak Di Film Naruto

 Ini ANIME Jepang yg paaaaling gue suka...!!!!!
Why...????
karna anime ini bkan cuma punya cerita yang bagus, tapi juga didalamnya terdapat banyak banget poin-poin kehidupan yang dikemas dalam kata-kata bijak yang selalu buat orang terkagum-kagum bahkan selalu dapat menyentuh hati pembacanya....

  •   “Shinobi yang melanggar aturan memang disebut sampah, tetapi shinobi yang meninggalkan sahabatnya lebih rendah dari sampah” (Uchiha Obito)
  • “Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku” (Uzumaki Naruto)
  • “Selemah apapun musuhku, aku tidak akan meremehkan mereka” (Aburame Shino)
  • “Seni itu adalah sesuatu yang rapuh, yang menghilang dalam sekejap” (Deidara)
  • “A loser is a loser” (Neji Hyuuga)
  • "Kau adalah anaku, dan dengan kekuatan Kyuubi kau akan membangun kembali Konoha!"
    ( Minato Namikaze)
  • "Tanpa arah dan tujuan, tidak ada gunanya seorang ninja hidup di dunia ini" (Guy Maito)
  • "Seseorang akan menjadi kuat apabila melindungi seseorang yang dicintainya" (Haku)
  • "Aku sekarang bisa melihat segala sesuatu yang tidak bisa kulihat sewaktu aku masih menjadi manusia" (Pain)
  • "Keberuntungan juga merupakan kekuatanmu" (Guy Maito)
  • "Kau adalah jenius dalam kerja keras (Guy Maito to Rock Lee)
  • "Someone who don't know pain will not know how true peace is like" (Pain)
  • "Memanjakan dan mengasihani itu berbeda" (Yamato)
  • "Daripada suapan terakhir makanan selezat apapun atau diejek gendut, aku lebih tidak bisa memaafkanmu kalau kau menghina sahabatku !!!!!" (Chouji Akimichi)
  • "Tidak Semua Mimpi dan harapan akan terwujud sesuai dengan keinginan kita" (Orochimaru)
  • "Untuk mencapai tujuan akhirmu, kamu harus bersabar" (Tobi)
  • "Keadilanmu adalah membunuhku dan akatsuki, keadilanku adalah balas dendam terhadap konoha, semua ada latar belakang yang benar, lalu apakah kau dapat menjawab apa itu keadilan?" (Pain to Naruto)
 
  • "Seperti apapun juga, aku akan terus melangkah dan melangkah untuk menolong Sasuke, walau harus mempertaruhkan nyawa seperti apapun" (Uzumaki Naroto).
  • "Jangan tarik kata-katamu, sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran, karena kau laki-laki dan itu adalah jalan ninjamu" (Uzumaki Naroto).
  • "Aku lebih menyayangi Sasuke sebagai temannya, melebihi kau yang saudaranya sendiri" (Uzumaki Naroto).
  • "Aku ini tidak punya orang tua, aku selalu merasa sendiri seluruh orang di desaku memandangku dengan tatapan kebencian, mereka menganggap ku monster, sampai-sampai keberadaan ku pun tidak mereka hargai, tetapi ada satu orang yang mengakui keberadaan ku, ia adalah orang yang pertama kali mengakui kalau aku ini ada, dan selamanya takkan ku biarkan ia pergi, ia adalah Sasuke. Sasuke adalah teman terbaikku" (Uzumaki Naroto).
  • "Kalau tanganku patah, akan ku tendang dengan kaki ku ini. Kalau kaki ku patah, akan ku gigit dengan gigi ku ini. Kalau gigi ku dihancurkan juga, akan ku lihat dengan dengan tatapan penuh kebencian. Dan kalau mata ku dihancurkan juga, akan ku gunakan kutukan untuk melawannya, aku pasti akan mengembalikan Sasuke" (Uzumaki Naroto).
  • "Kau lemah, kenapa kau lemah??? Soalnya kurang sesuatu, yaitu kebencian" (Uchiha Itachi).
  • "Semua orang hidup terikat dan bergantung pada pengetahuan atau persepsinya sendiri, itu disebut kenyataan. Tetapi pengetahuan atau persepsi itu sesuatu yang samar. Bisa saja kenyataan itu hanya ilusi, semua orang hidup dalam asumsi" (Uchiha Itachi). 
  • "Saat kau mengenal kasih sayang, kau juga menanggung resiko kebencian" (Uchiha Itachi).
  • "Sudah kubilang, aku ya aku, kamu ya kamu, soal siapa yang lebih hebat itu cerita yang membosankan" (Shikamaru Nara).
  • "Aku hanya ingin hidup seperti awan. Bebas, dan tenang. Ketika aku tua nanti, aku mempunyai seorang istri dan mempunyai 2 anak, satu laki-laki dan satu perempuan, lalu aku meninggal duluan, dan begitulah kehidupanku berlangsung. Sayangnya semua tidak semudah itu, merepotkan sekali" (Shikamaru Nara).
  • "Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa karena dia adalah teman ku" (Shikamaru Nara).
  • "Jutsu is not the only weapon, I tell you that" (Shikamaru Nara).
  • "Masa depan mu adalah kematian" (Hatake Kakashi).
  • "Ninja yang paling buruk adalah Ninja pengkhianat Desa. Ninja yang lebih buruk dari Ninja pengkhianat Desa adalah Ninja yang membiarkan temannya Dalam Bahaya" (Hatake Kakashi).
  • "Aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan" (Hatake Kakashi).
  • "Kemampuan individu seorang Ninja memang penting, tetapi yang lebih penting lagi adalah kerjasama tim" (Hatake Kakashi). 
  • "Kalau rasa keadilan mu menurun berarti kau melemah, dibawah rasa keadilan tidak ada kelemahan apapun" (Hatake Kakashi).
  • "Sepertinya aku harus meninggalkan Konoha demi menyelamatkan Konoha" (Jiraiya).
  • "Yang diperlukan oleh Shinobi bukan jumlah Jutsu yang dapat dikuasainya, tetapi yang diperlukan Shinobi adalah tekad pantang menyerah" (Jiraiya).
  • "Shinobi bukan dilihat dari cara hidupnya, tetapi bagaimana ia mati & Kehidupan Shinobi dinilai bukan dari bagaimana menjalaninya, tetapi dari apa yang sudah dilakukannya" (Jiraiya).
  • "Kegagalan juga menyenangkan, hiduplah dengan kepercayaan bahwa cobaan itu berguna untuk menempa diri sendiri " (Jiraiya).
  • "Jalan hidup seorang Murid adalah warisan dan estimasi dari sang Guru" (jiraiya).
  • "When people get hurt, they learn to hate" (Jiraiya).
  • "Seni itu abadi dan akan selalu dikenang" (Sasori).
  • "If there's such a thing as peace,i will find it. I won't give up" (Nagato).
  • "Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun" (Nagato).
  • "Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang" (Pain)
  • "Manusia tak kan pernah bisa menang dari rasa kesepian" (Gaara) 
  • "Untuk mendapatkan sesuatu, kau harus rela mengorbankan sesuatu yg lain (Tayuya)
  • "Menunggu dan membuat orang lain menunggu adalah hal yg kubenci" (Sasori)
  • "Jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya" (Naruto Uzumaki)
  • "Parents do believe in their children" (Minato to Naruto inside Naruto)
  •  "hiduplah sesukamu, dan matilah sesukamu... tapi ingat, lindungilah orang yang kau cinta, maka dengan itu kau bisa mati dengan tersenyum" (Sarutobi)
  • "melalui mata, kita akan melihat masa depan" (Obito)
  • "obat untuk hati yang terluka adalah kasih sayang" (Gaara)
  • "terserah jurus apa yang kau punya, tapi kalau cuma berdiam diri, sama halnya kau tidak punya mimpi" (naruto)
  • "kita harus lebih kuat dari hari kemarin" (Lee)
  • "kalau dilukai, kita akan merasa benci.. sebaliknya, kalau melukai orang, kita akan dibenci dan tersiksa rasa bersalah, tapi karena mengetahui penderitaan seperti itulah, kita juga bisa berbuat baik pada orang lain. itulah manusia" (jiraya-nagato kecil)
  • "pengalaman bukan jaminan untuk menang, karena tiap generasi akan selalu tumbuh dengan lebih baik" (kakashi)
  • "ekspresi hanya dapat menimbulkan kebencian, dan kebencian dapat menimbulkan perang" (sai)
  • "aku tidak khawatir akan jadi apa aku dimasa depan nanti, apa aku akan berhasil atau gagal. tapi yang pasti apa yang aku lakukan sekarang akan membentukku di masa depan nanti" (naruto)
  • "Kematian yang tak berarti...Kebencian tanpa akhir...Rasa sakit yang tak pernah berakhir...Itulah perang" (Nagato)
  • "Keadilan tanpa kekuatan adalah HAMPA, tapi kekuatan tanpa keadilan hanyalah berupa KEKERASAN" (Nagato)
  • "Jangan menangis Sasuke. kakak ada di sini untuk melindungimu, tidak peduli apapun yang terjadi." (Uchiha Itachi)
  • "Pertumbuhan terjadi ketika seseorang melampaui batas dirinya. Menyadari hal tersebut juga bagian dari latihan."(Uchiha Itachi)
  • "Mimpimu adalah mimpi ayahmu,bukan??? Ingatlah ini dengan baik...Desa tersebut tidak mengakui dia karena dia menjadi Hokage, tapi dia menjadi Hokage karena desa itu mengakui dirinya" (Uchiha Itachi)
  • Bencilah pada kejahatan tapi bukan orangnya (Naruto)
  • Aku akan melepaskan kutukan itu,kalau memang ada kedamaian,aku akan menemukannya,aku tak akan menyerah (Naruto)
  • Aku takan pernah membiarkan  siapapun menyakiti mereka .Itu sebabnya  aku harus menghentikanmu .Mereka yang menyelamatkanku dari kesepian ,mereka adalah orang yang pertama menerimaku .Mereka adalah teman-temanku…(Naruto)
  • Aku pernah kehilangan semuanya di depan mataku,tak akan kubiarkan temanku mati di depan mataku…  (Uchiha Sasuke)
  • Menderita agar anaknya bisa hidup lebih baik adalah tugas seorang ayah (Minato Namikaze)
  • Aku ingin menjadi hokage yang kuat ,yang dihormati oleh semua penduduk desa (Minato Namikaze)
  • Aturan dan mematuhi aturan itu memang penting,tapi terkadang kau juga harusmengabaikan peraturan dan bergerak menyesuaikan situasi (Minato Namikaze)
  • Jika kau tidak bisa mengendalikan emosi dan pikiranmu,kau akan lemah (Minato Namikaze)
  • Perang lahir dari keinginan kita untuk melindungi orang yang kita sayangi.Selamamasih ada cinta,akan ada kebencian juga.Selama sistem ini tak diubah kebencian lambat laun akan membangkitkan penderitaan yang baru (Minato Namikaze)
  • Menjadi ninja berarti perang tanpa henti melawan kebencian,itulah kebenaran bagi kita semua… (Minato Namikaze)
  • Orang tua selalu percaya anak mereka bisa melakukan apa saja,apapun itu! (Minato Namikaze)
  • Tokoh utama yang tidak pernah menyerah hingga akhir,itu keren.Kami ingin membesarkan anak kami menjaid seperti shinobi yang ada di bukumu itu… (Minato Namikaze)
  • Meninggalkan desa dan negara ,bagiku itu sama buruknya dengan meninggalkan anak.Kau seharusnya mengerti melihat negaramu hancur,kau tau rasa pedih dengan tumbuh dibesarkan tanpa rumah dan kau tau kita keluarga shinobi (Minato Namikaze)
  • Dengarkan semua perkataan ibumu !!(Minato Namikaze)
  • Kalau nanti aku punya anak,aku harap dia akan menjadi seorang Shinobi sepertimu (Minato Namikaze)
  • Kau adalah anakku,dengan kekuatan Kyuubi kau akan membangun kembali Konoha ! (Minato Namikaze)
     

Komentar